Thursday 3 November 2016

Tour Jawa - Bali - Lovina - Lombok Overland 10 Hari 9 Malam

OVERLAND  TOUR LEBANRAN IDUL FITRI 2017
24 - 25 - 26 JUNI 2017

HARI KE 01:JAKARTA – SEMARANG Hotel Citra Dream
Para peserta sudah berkumpul di Mangga Dua Square pada pk. 0600 Pagi. Pk 6.30, rombongan berangkat menuju kota semarang, melalui jalan tol Cikampek, Sukamandi, Pamanukan, Indramayu, Cirebon, (istirahat makan siang), setelah itu perjalanan di lanjutkan melalui Brebes, Tegal, Pekalongan, Kendal, dan sore hari maka tibalah kita di KOTA SEMARANG Mengunjungi Klenteng sam poo kong,  setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju hotel untuk bermalam.

HARI KE 02:SEMARANG – PROBOLINGGO/BROMO Hotel Nadia / Bromo View
Setelah makan siang di hotel, perjalanan kita lanjutkan menuju kota Probolinggo malalui Solo, Caruban, Nganjuk, Mojokerto, dan sore hari tiba di kota Probolinggo langsung check in hotel untuk beristirahat. Dinihari rombongan berangkat ke GUNUNG BROMO (atas biaya sendiri) untuk melihat sanset dan panorama pengunungan tengger.

HARI KE 03 : PROBOLINGGO – BALI (LOVINA) ( Pop Hotel )
Pagi harinya   kitra tinggal kan Probolinggo yang berada di pesisir selat Madura menuju Denpasar Bali melalui Asem Bagus, Situbondo, Pasir Putih, dan tiba di pelabuhan Ketapang untuk menyebrangi selat bali menggunakan kapal ferry menuju pelabuhan Gilimanuk. Tiba di pelabuhan Gilimanuk perjalanan kita lanjurkan menuju Singaraja tepatnya di daerah pantai Lovina & langsung menuju kehotel untuk bermalam. Malam harinya acara bebas untuk anda.

HARI KE 04 : LOVINA BEDUGUL TOUR ( Cozy Stay )
Setelah sarapan pagi peserta langsung menuju Pantai Lovina unutkmelihat lumba-lumba di laut lepas menggunakan kapal (Biaya sendiri)setelah itu kita menuju air terjun Git-git setelah puas bermain, perjalanan di lanjutkan kembali menuju Setelah itu kita juga mengunjungi Pura Luhur Tanah Lot. Setelah itu, kita akan menuju tempat berfoto dengan menggunakan pakaian adat Bali setelah itu kembali ke hotel untuk bermalam. Malam harinya acara bebas untuk anda.

HARI KE 05 : KINTAMANI TOUR ( Cozy Stay )
Setelah sarapan pagi, kita mengunjungi desa Batubulan untuk shopping di Pabrik Batik dan Artshop Cendramata. Kemudian mengunjungi TIRTA EMPUL yang terletak di desa Tampak siring. Kita juga mengunjungi Kintamani yang mempunyai Gg Batur & Danau Batur yang indah. Setelah itu menuju hotel untuk bermalam. Malam harinya acara bebas untuk anda. Hotel Griya Ayu

HARI KE 06 : TANJUNG BENOA – DREAMLAND – GWK ( Cozy Stay )
Pagi hari setelah sarapan, tour dimulai dengan mengujungi TANJUNG BENOA yang tersedia fasilitas olahraga air seperti Jetsky, Parasailing, Banana bout, lalu menuju Pulau Penyu (semua tiket pemain atas biaya sendiri). Apa bila acara sudah selesai kita menuju ke hotel untuk beristirahat. Malam harinya acara bebas untuk anda. Hotel Griya Ayu


HARI KE 07 : ULUWATU – PANTAI KUTA – SHOPPING ( Cozy Stay ) 
Setelah srapan pagi anda akan menuju Uluwatu yang merupakan tempat yang memiliki panorama yang indah. Setelah itu kita menuju Pantai Kuta yang merupakan pantai yang paling terkenal di pulau Bali. Setelah itu kita menuju pusat perbelanjaan pulau Bali yang memiliki cirikhas tersendiri diantara Pasar Seni Sukowati, titiles (sentra penjualan abon). Setelah itu kembali ke hotel untuk berit\stirahat. Malam harinya acara bebas untuk anda.

HARI KE 8 :  BALI  –  SARANGAN Hotel Rejeki
Setelah sarapan pagi di hotel, kembali ke pulau jawa melalui Pelabuhan Gilimanuk – naik ferry menyeberangi Selat Bali menuju Pelabuhan Ketapang – Banyuwangi – Pasir Putih – istirahat/makan siang – Probolinggo – Jombang – Nganjuk istirahat makan sore kemudian Madiun – Magetan dan tiba di Sarangan malam hari. Disini Anda dapat merasakan hawa pegunungan yang sejuk sambil menikmati Sate Kelinci.

HARI KE 9 : SARANGAN – YOGYAKARTA Hotel Citra Dream / Setaraf
Di pagi hari yang cerah Anda dapat menikmati pesona alam di Telaga Sarangan atau naik kuda mengelilingi Telaga Sarangan dengan udaranya yang sejuk. Setelah puas berekreasi berangkat menuju Yogyakarta via Solo, Kertasura, Kllaten mengunjungi candi Prambanan) setelah selesai perjalanan dilanjurtkan ke kota Yogyakarta Mengunjungi Oleh- Oleh Khas Jogjakarta, langsung menuju Malioboro, selanjutnya menuju hotel untuk bermalam satu malam .

HARI KE 10 : YOGYA – JAKARTA
Berangkat setelah sarapan pagi Anda diajak mengunjungi Candi Borobudur. setelah selesai, perjalanan dilanjutkan menuju Jakarta via Ajibarang – Cirebon istirahat/makan, kemudian Jatibarang – Pemanukan – Tol Cikampek. Tibalah di Jakarta, maka  selesailah  acara  tour kita kali ini, ini, dan sampai  jumpa lagi pada acara.


BIAYA TOUR SUDAH TERMASUK:
  • Bus Tourist Full AC
  • Hotel AC, kecuali di daerah dingan
  • Tiket obyek wisata tercantum
  • Tiket Ferry Bali dan Lombok PP
  • Makan pagi di hotel
  • Tour Leader / Pemandu wisata

BIAYA TOUR BELUM TERMASUK:
  • Makan siang dan malam
  • Tlp dan keperluan pribadi
  • Memilih hotel/kamar sendiri diluar ketentuan kami
  • Optional/Tour Tambahan Bromo / Tanjung Benoa
  • Tip, TL, Guide & Driver Rp. 150.000,- / Orang
Persyaratan Tour :
  • Fc. Ktp
  • No Hp / Tel yang bisa dihubungi
  • Dp 50% dari harga paket Tour

Konfirmasi Pemesanan :
PT. Asoy Lestari Indonesia Tour & Travel
Ph : (021) 6330219 - 6330231 - 6315984 - 6327460 - 5415048
Hp : 082260296667 - 081806243402 - 085885013335 - 085210548632 - 085814388364
Jl. KH.MOH. Mansyur No 15 E1, Komplek Jembatan V Indah ( Depan Bank BCA, Samping Bank MEGA )

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review