Thursday 3 November 2016

JAWA – BALI – SARANGAN OVERLAND TOUR 8 Hari / 7 Malam

BERANGKAT 24 - 25 - 26 Juni 2017
Harga : 1.700.000

HARI KE 01 : JAKARTASEMARANG (BANDUNGAN)
Pagi hari peserta berkumpul di tempat yang telah ditentukan untuk langsung menuju ke Kota Semarang dengan melalui Tol Cikampek, Sukamandi, Pamanukan, Cirebon (istirahat sejenak) dilanjutkan kembali melalui Brebes, Tegal, Pekalongan, Kendal dan sore hari kita tiba di Kota Semarang. Kita langsung menuju hotel untuk bermalam, malam harinya acara bebas untuk anda.

HARI KE 02 : SEMARANG (BANDUNGAN) – PROBOLINGGO / BROMO (OPTIONAL)
Setelah sarapan pagi, peserta akan melanjutkan perjalanan menuju Kota Probolinggo dengan melalui Solo, Sragen, Ngawi, Nganjuk (istirahat sejenak) dilanjutkan kembali melalui Pasuruan dan sore hari tibalah kita di Kota Probolinggo. Kita langsung menuju hotel untuk beristirahat & malam harinya acara bebas untuk anda.
Pagi dini hari adalah acara Tour ke Gn. Bromo (Atas Biaya Sendiri) untuk melihat matahari terbit dari ufuk timur (Sunrise).

HARI KE 03 : PROBOLINGGO – BALI (LOVINA)
Pagi hari kita tinggalkan Kota Probolinggo menuju ke Pulau Bali dengan melalui Pasir Putih, Situbondo, Asem Bagus (istirahat untuk makan siang). Kemudian perjalanan dilanjutkan kembali menuju ke Pelabuhan Ketapang untuk menyebrangi Selat Bali. Setiba nya di Pelabuhan Gilimanuk. Perjalanan dilanjutkan untuk menuju ke Daerah Singaraja (Pantai Lovina). Setiba nya di Singaraja. Kita langsung menuju hotel untuk beristirahat malam hari nya acara bebas untuk anda.

HARI KE 04 : LOVINA-BEDUGUL TOUR
Pagi hari peserta berkumpul di Lobby Hotel dan langsung menuju ke Pantai Lovina untuk menyaksikan Ikan Lumba-Lumba di laut lepas dengan menggunakan Kapal (Atas biaya sendiri). Setelah itu, kita tinggalkan pesisir Pantai Lovina untuk menuju ke Air Terjun Gitgit. Kemudian perjalanan dilanjutkan kembali  menuju daerah Bedugul yang terkenal dengan keindahan Danau Bratan. Kemudian kita akan mengunjungi Alas Kedaton yaitu sebuah hutan yang dihuni oleh ribuan kera yang masih di anggap keramat oleh masyarakat Bali. Setelah itu, kita akan mengunjungi Tanah Lot. Lalu kita akan ke Pantai Kuta untuk melihat matahari terbenam (sunset). Kemudian, kita akan langsung menuju Hotel untuk bermalam. Malam harinya acara bebas untuk anda.

HARI KE 05 : BALI  CITY TOUR
Setelah sarapan pagi, kita akan langsung menuju ke Tanjung Benoa. Disini anda dapat menikmati fasilitas-fasilitas seperti : Banana Boat, Parasailing, pergi ke Pulau penyu menggunakan Glass Bottom Boat (semua fasilitas atas biaya sendiri). Kemudian kita akan menuju Ulu Watu (Pure) dan kita melanjutkan perjalanan ke Dreamland sebuah pemandangan laut lepas. Setelah itu kita akan mengunjungi Pantai Pandawa sebuah pemandangan laut lepas dan terdapat patung- patung pandawa di sekitar tebing. Setelah puas, kita langsung kembali ke Hotel untuk beristirahat. malam harinya acara bebas untuk anda.

HARI KE 06 : DENPASAR (BALI) – SARANGAN
Setelah sarapan pagi, kita tinggalkan Pulau Dewata untuk menuju Sarangan melalui Tabanan, tiba di Pelabuhan Gilimanuk, untuk menyebrangi Selat Bali dengan kapal ferry menuju Pelabuhan Ketapang. Setibanya di Pelabuhan Ketapang, perjalanan akan dilanjutkan melalui Pasir Putih, Situbondo, Asem Bagus, Probolinggo, Pasuruan, dan sore hari tiba di Sarangan yang terletak di kaki Gn. Lawu dengan panorama alam yang indah. Setelah itu menuju hotel untuk beristirahat. Malam harinya acara bebas untuk anda.

HARI KE 07 : SARANGAN – YOGYAKARTA
Setelah anda puas bermain motor boat & berkuda di Telaga Sarangan, perjalanan akan dilanjutkan kembali menuju Kota Yogyakarta yang terkenal dengan sebutan Kota Pelajar melalui Solo, Klaten, dan tibalah kita di Kota Yogyakarta, dan kita langsung mengunjungi Candi Borobudur yang merupakan salah satu keajaiban dunia. Kemudian menuju hotel untuk beristirahat. Malam harinya acara bebas untuk anda.

HARI KE 08 : YOGYAKARTAJAKARTA
Setelah sarpan pagi, kita tinggalkan Kota Yogyakarta untuk kembali menuju Kota Jakarta melalui Purworejo, Gombong, Ajibarang, Bumiayu (istirahat sejenak). Kemudian dilanjutkan kembali melalui Prupuk, Cirebon, Indramayu, Pamanukan, Tol Cikampek dan tibalah kita di Jakarta, maka berakhir pula acara tour anda bersama PT. ASOY LESTARI INDONESIA. Semoga berkesan & sampai jumpa pada acara tour berikutnya.
Terima kasih.

HARGA SUDAH TERMASUK :                                                         BIAYA TIDAK TERMASUK :
- Transportasi AC                                                                                        - Makan, Minum, Cucian, Telp
- Hotel AC, TV, Kamar mandi dalam                                                      - Tour Tambahan (Optional)
- Tiket Masuk Obyek Wisata                                                                    Peserta yang memilih kamar sendiri
- Tiket Ferry P – P                                                                                        - Biaya yang bersifat pribadi
- Tour Leader                                                                                                - Tips untuk Tour Leader & Driver