Thursday 3 November 2016

Tour semarang - Surabaya - Malang/Batu - Pacitan - Solo - Jogja

SEMARANG – GOA MAHARANI – TUBAN – SURAMADU – SENGKALING-BATU – GN. KAWI – GOA GONG  SOLO –P.BARON – P.INDRAYANTI – JOGYA
06 HARI 05 MALAM
Berangkat : 24 - 25 - 26 Juni 2017
Harga : Rp. 2.000.000

HARI KE 01 : JAKARTA – SEMARANG/BANDUNG
Pagi hari kita tinggalkan ibukota tercinta menuju kota Semarang/Bandung menuju jalan tol Cikampek,Sukamandi,Pemanukan,tiba di Cirebon untuk makan siang dan beristirahat sejenak. Setelah itu perjalanan dilanjutkan kembali melalui Berebes , Tegal , Pekalongan , Kendal. sepanjang perjalanan kita bisa menyaksikan pemandangan yang indah, sore harinya acara bebas untuk anda.

HARI KE 02 : SEMARANG - GOA MAHARANI – TUBAN - SURABAYA
Setelah sarapan pagi , kita melanjutkan perjalanan melewati Pati,Kudus,istirahat. Kembali lagi melanjutkan perjalanan melalui Rembang,Jepara,Lamongan,Tibalah di objek wisata Goa Maharani,selesai itu kita melanjutkan perjalanan menuju Tuban di pinggir pantai,selesai acara kita lanjutkan menjuju kota Surabaya untuk bermalam di hotel,malam harinya acara bebas untuk anda.

HARI KE 03 : SURABAYA – SURAMADU – SENGKALING - MALANG/BATU - GN.KAWI(optional)
Setelah sarapan pagi,kita langsung menuju jembatan suramadu yang merupakan jembatan penghubung antara kota Surabaya dan Madura. Kembali peserta melanjutkan menuju kota Malang ke Objek Wisata Sengkaling yang indah,disana kita menyaksikan kebon Apel,di Batu dengan hawanya yang sejuk, Tibalah di Hotel istirahat, bagi peserta yang mau mengikuti acara Gunung Kawi(optional).

HARI KE 04 : MALANG/BATU - GOA GONG - SOLO
Seletah sarapan pagi,kita melanjutkan perjalanan ke objek wisata Goa Gong yang sangat indah yang terletak di kawasan Pacitan, acara kita selesai, sore hari kita menuju kembali di kota solo untuk bermalam di hotel kota yang indah dan bersih,malam hari acara bebas.

HARI KE 05: SOLO - PANTAI BARON - PANTAI INDRAYANTI – MALIOBORO - JOGYA
setelah sarapan pagi,kita melanjutkan perjalanan ke objek wisata Pantai Baron yang indah dan pantai Indrayanti yang terletak dgn pasirnya yang putih bersih selanjutnya kita ke Malioboro Shoping di jogya malam harinya acara bebas untuk anda.

HARI KE 06 :JOGYA - JAKARTA
Setelah sarapan pagi,kita tinggalkan kota Yogyakarta untuk kembali menju Kota Jakarta melalui Purworejo,Gombong,Ajibarang,Bumiayu,(istirahat sejenak). Kemudian dilanjutkan kembali menuju Prupuk,Cirebon,Indramayu,Pamanukan , tol cikampek dan tibalah kita di Jakarta,maka berakhir pula acara tour anda bersama PT.ASOY LESTARI INDONESIA. Semoga berkesan & samapi jumpa pada acara tour berikutnya.

HARGA SUDAH TERMAKSUK :                                                                 HARGA TIDAK TERMAKSUK :
-   Transportasi AC                                                                                                              - Makan,Minum,Cucisn,Telp
-   Hotel AC,TV,Kamar mandi dalam                                                                             - Tour Tambahan(optional)
-   Tiket Masuk Obyek Wisata                                                                                          - Biaya yang bersifat pribadi
-   Tour Leader                                                                                                                     - Tips Tour Leader & Driver

- Peserta memilih kamar sendiri.