Monday 29 May 2017

BALI – BATU MALANG -OVERLAND
9 HARI 8MALAM
HARI KE 1: JAKARTA – SEMARANG
            Berangkat pagi menuju semarang via tol cikampek -cipali-cirebon- brebes -pemalang -pekalongan-kendal dan tibalah di kota semarang , check in di hotel untuk bermalam.

HARI KE 2 : SEMARANG – MALANG
            Berangkat pagi setelah sarapan di hotel menuju kota malang via tuban dan singgah di vihara kwan sing bio untuk bersembahyang bagi yang menginginkanya. Setelah itu penjalanan dilanjukan menuju kota malang. Tiba di kota malang check in hotel untuk bermalam.

HARI KE 3 : MALANG – BATU
            Selesai makan pagi di hotel, anda di antar menguunjungi jatim park ( tiket bayar sendiri) suatu wahana wisata edukasi yang sangat menarik. Dan dapat foto stop dengan latar belakang 3 dimensi yang memuat anda merasa benar benar sedang berdasa di lokasi tersebut .serta museum angkut( tiket bayar sendiri) yang merupakan wahana yang menyajikan mobil dari belaahn dunia dan tema( foto spot) tempat dimana anda seperti sedang mengunjungi seraca langsung suatu tempat seperti di eropa, America, pecina dan berbagai lokasi lainya , dan malamnya anda dapat menyaksikan Batu Night Spectaculer (BNS) (tiket bayar sendiri)yangmerupakan objek wisata yang disebut sebut sebagai dufanya jawa timur ini khusus di buka pada malam hari dan terdapat berbagai wahan mulai dari yang mengasyikan , menyeramkan bahkan menguji adrenalin anda. Setelah puas kembali ke hotel untuk bermalam.
HARI KE 4 : MALANG -LOVINA
Pagi hari kita menuju ke pulau bali dengan melalui pasir putih, situbondo, asem bagus (istirahat utuk makan siang). Kemudian perjalanan di lanjutkan kembali menuju ke plabuhan ketapang yang menyebrangi selat bali. Setibanya di pelabuhan gilimanuk. Perjalanan di lanjurkan menuju ke daerah singaraja( pantai lovina). Setiba di singaraja . kita langsung menuju hotel untuk beristirahat , malam harinya acara bebas untuk anda.
HARI KE 5- LOVINA – BEDUGUL
            Pagi hari peserta berkumpuk di lobby hotel dan langsung menuju ke pabtai lovina untuk menyaksikan ikan lumba lumba di laut lepas dengan mengunakan kapal (atas biaya sendiri). Setelah itu, kita tingalakn pesisir pantai lovina untuk mennuju ke air terjut git git. Kemudian perjalann di lanjukan kembali menuju daerah begugul yang terkenal dengan keindahan danau bratan, kemudian kita akan mengunjungi alas kedaton yaitu sebuah hutan yang di huni oleh ribuan kera yang masih di anggap keramat oleh masyrakat bali. Setelah itu kita akan mengunjungi tanah lot. Lalu kita akan ke pantai kuta untuk melihat matahari terbenam( sunset). Kemudian kita akan langsung menuju hotel untuk bermalam. Malam harinya acara bebas untuk anda.
HARI KE 6 : BALI CITY TOUR
            Setelah sarapan pagi, kita akan langsung menuju Tanjug benoa. Disini anda dapat menikmati fasilitas-fasilitas seperti: banana boat, parasiling, pergi ke pulau penyu mengunakna glass bottom boat (semua fasilitas atas biaya sendiri). Kemudian kita akan menuju ulu watu (PURE) dna kita melanjukan perjalanan ke pantai padang-padag sebuah pemandangan laut lepas. Setelah itu kita akan mengunjungi pantai pandawa sebuah pemandangan laut lepas yang terdapat patung patung pandawa di sekitar tebing. Setelah puas , kita langsung kebali ke hotel untuk beristirahat. Malam harinya acara bebas untuk anda.

HARI KE 07: DENSPASAR(BALI)-PROBOLINGGO
Setelah sarapan pagi, peserta akan melanjutkan perjalan menuju kota probolinggo dengan melalui solo, sragen, ngawi , nganjuk(istirahatt sejenak) di lanjutkan kembali pasuruan dan sore hari tibalah kita di kota probolinggo, kita langsung menuju hotel untuk beristirahat & malamnya harinya cara bebas untuk anda. Pagi dini hari adalah acara tour ke gn. bromo( atas biaya sendiri) untuk melihat matahari terbit dari ufuk timur(sunrise).

HARI KE 08: PROBOLINGGO-YOGYAKARTA
            Perjalanan akan dilanjutkan kembali menuju kota Yogyakarta yang terkenal dengan sebutan kita pelajar melalui kota solo, klaten, dan tibalah kita di kota yoogyakarta, dan kita langsung mengunjungi candi Borobudur yang merupakan salah satu keajaiban dunia. Kemudian menuju hotel untuk beristirahat , mlam harinya acara bebas untuk anda.

HARI KE 09 : YOGYAKARTA -JAKARTA
            Setelah sarapan pagi, kita tingalkan kota Yogyakarta untuk kmebali menuju kota Jakarta melalui purworejo, gombong, ajibarang, bumiayu( istirahat sejenak). Kemudian dilanjukan kembali melalui prupuk, Cirebon, indramayu, pamanukan, tol cikapek  dan tibalah kita di Jakarta, maka berakhir pula acara tour anda Bersama  PT.ASOY LESTARI INDONESIA. Semoga berkesan dan sampai berjumpa pad acara tour berikutnyua. TERIMA KASIH.